Bersihkan jerawat dengan microdermabrasi
Jerawat adalah salah satu penyakit kulit yang mungkin bisa dianggap remeh tapi mampu memberikan dampak yang tidak menguntungkan bagi penampilan. Memiliki masalah dengan jerawat bisa membuat kehilangan rasa percaya diri dan malas untuk bergaul dengan lingkungan sekitar. Jerawat datang pada wajah dikarenakan oleh beberapa sebab, biasanya karena kulit wajah yang terlalu berlebihan memproduksi minyak. Tidak hanya itu, masalah psikis seperti stress juga bisa menyebabkan munculnya jerawat.

Cara Membersihkan Jerawat Halus , Gatal , Gede , Batu, Hitam, Dengan Teknologi Laser & Mikrodermabrasi di Klinik Hingga Bersih

Untuk menghilangkan jerawat dengan cepat, anda bisa datang ke dokter kecantikan dan meminta saran. Atau anda ingin menggunakan bahan yang alami untuk menghilangkan jerawat, itu bisa jadi cara yang aman. Namun, biasanya menggunakan bahan alami membutuhkan waktu yang cukup lama. Berikut ini ada cara membersihkan jerawat dengan cepat pada perawatan klinik kecantikan :
1. Teknologi Laser
Teknologi laser yang digunakan untuk menghilangkan jerawat sudah sangat dikenal dimana – mana. Laser bekerja memberikan rasa panas pada kelenjar sebaceous yang ada di lapisa bawah, dan difungsikan untuk merusaknya termal pada kelenjarnya tanpa melukai lapisan atas. Dengan teknologi laser jerawat yang membandel pun bisa hilang tanpa meninggalkan bekas. Namun, karena menggunakan bahan kimia, pasti memberikan efek samping. Biasanya setelah perawatan ini akan ada bengkak atau memar merah pada wajah sekitar 2 sampai 3 hari. Hasil yang diberikan perawatan ini dengan 2x perawatan, kemudian jerawat bisa hilang sebagai tips cara membersihkan jerawat.
2. Mikrodermabrasi
Mikrodermabrasi adalah salah satu alat yang digunakan untuk menghilangkan jerawat dengan cepat. Mikrodermabrasi lebih rumit tingkatannya dibandingkan dengan tekonologi laser. Namun, untuk hasil mikrodermabrasi tidak kalah cepatnya. Cara kerja alat ini dengan mengikis sel – sel mati yang ada di kulit wajah. Prosedur alat ini menggunakan microcrystal aluminium tri-oksida atau AI(OH)3, untuk membantu pengelupasan kulit luar dan juga bisa mencerahkan wajah.
Untuk cara membersihkan jerawat dengan menggunakan alat klinik kecantikan pasti akan memberikan efek samping, namun mampu bekerja dengan cepat. Setelah anda melakukan perawatan untuk jerawat anda, pastikan anda akan menjaga kesehatan kulit wajah dengan baik, agar tidak sia –sia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *