Ada banyak cara yang dapat anda gunakan untuk menghilangkan jerawat dari cara tradisional dan alami, atau cara modern dan medis. Cara tradisional dan alami biasanya membutuhkan waktu yang cukup lama yang bisa membutuhkan waktu dalam hitungan bulan karena semua kandungannya tidak seperti obat yang cukup keras untuk kulit. Berbeda dengan penggunaan obat dalam dunia medis yang cukup cepat ,  Maka dari itu kami mengankat topik tips menghilngkan jerawat scara cepat . dengan judul

Obat Menghilangkan Jerawat Secara Instan Langsung Hilang di Apotik

Berikut ini 3 Obat menghilangkan jerawat dalam dunia medis.

1. Benzoil peroksida

Sebagian besar cream dan gel untuk kecantikan berbahan benzoil peroksida. Perannya adalah membunuh bakteri yang menjadi faktor utama munculnya jerawat. Penggunaan benzoil peroksida memberikan efek yang tidak begitu cepat karena membutuhkan waktu sekitar 1 hingga 2 minggu.

2. Retin-A

Obat ini tergolong sebagai obat yang cukup umum digunakan terutama berkaitan dengan masalah penuaan pada kulit dan masalah kecantikan kulit. Obat yang satu ini memiliki kandungan Tretinoin yang merupakan asam dari vitamin A yang juga dikenal sebagai All-trans retinoic acid (ATRA) sebagai obat menghilangkan jerawat sebab perannya yang dapat membersihkan pori-pori dari kotoran.

3. Asam Salsilat

Peran asam salsilat bukanlah membunuh bakteri yang muncul dan berkumpul di sekitar pori-pori kulit wajah. Perannya sangat bermanfaat apalagi jika anda memiliki masalah dengan jerawat membandel. Asam salsilat juga sangat berperan untuk mengangkat lapisan epidermis kulit terluar atau sel kulit mati yang menjadi faktor penyebab jerawat. Karena fungsinya yang mampu menyingkirkan semua lapisan sel-sel kulit mati, tidak heran jika asam salsilat sangat ampuh untuk mencegah pori-pori tersumbat kotoran dan sel mati. Dengan demikian, pori-pori wajah dapat mudah bernafas dan lebih sehat.

Itulah beberapa obat yang dapat menjadi solusi menghilangkan jerawat. Namun, tidak ada salahnya jika anda memulai dengan cara alami dan merubah kebiasaan seperti menjaga kebersihan wajah, tidak stress dan cukup tidur. Dengan pola hidup yang sehat, tentunya anda juga dapat terbebas dari bahan-bahan kimia yang pastinya juga memberikan efek untuk tubuh. Sehingga, lebih dianjurkan untuk menjaga wajah secara alami daripada memilih obat menghilangkan jerawat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *