Nama obat penghilang jerawat
Untuk menghilangkan jerawat pada kulit wajah, banyak sekali alternatif yang bisa digunakan. Jika anda tidak ingin menggunakan bahan kimia pada wajah anda, maka menggunakan bahan alami untuk menghilangkan jerawat juga bisa dilakukan.
Kekurangan menggunakan bahan yang alami mungkin hanya butuh waktu yang cukup lama. Atau jika anda terbiasa konsultasi pada klinik kecantikan, anda bisa menggunakan beberapa alat atau treatment pada klinik kecantikan. Alat yang digunakan pada klinik kecantikan biasanya akan memberikan hasil yang cepat, namun akan ada dampak negatif yang akan diberikan juga pada kulit anda.
Atau jika anda tidak cocok dengan keduanya, anda bisa menggunakan obat penghilang jerawat yang mampu menghilangkan jerawat ampuh dan cepat, tapi juga sedikit efek samping. Berikut ini obat yang dapat menghilangkan jerawat

Nama Obat Penghilang Jerawat dan Bekas Jerawat  dengan Cepat Paling Ampuh dan Mujarrab

1. Menggunakan Benzoil Peroksida

Benzoil Peroksida merupakan obat yang berfungsi untuk menghilangkan jerawat pada kulit. Benzoil peroksida ini digunakan pada sebagian besar obat – obat kecantikan wajah. Fungsi dari obat ini adalah membunuh bakteri penyebab jerawat pada kulit. Obat ini sangat mudah di temui di apotek, namun untuk lebih aman menggunakan obat ini, sebaiknya minta juga resep dokter. Untuk hasilanya biasanya diberikan pada waktu 1 – 2 minggu pemakaian

2. Menggunakan Retin A
Retin A merupakan obat penghilang jerawat  yang mengandung tretinoin atau sejenis asam dari vitamin A yang juga dikenal dengan All trans retinoic acid (ATRA). Fungsi dari obat ini adalah membuka pori – pori pada wajah yang tertutup. Salah satu penyebab jerawat datang pada wajah karena pori – pori yang tertutup .

3. Menggunakan Asam Salisilat

Asam salisilat memiliki fungsi untuk mengangkat sel – sel mati yang ada di luar kulit. Sel – sel kulit mati membuat pori – pori wajah tersembut dan mengakibatkan jerawat tumbuh pada wajah. Untuk asam salisilat mudah ditemui di toko obat atau toko kecantikan.
Obat penghilang jerawat memang sangat banyak macamnya. Untuk keamanan wajah anda sebaikanya gunakan obat sesuai dengan resep dokter. Dan jangan mudah gonta – ganti obat penghilang jerawat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *