ursula goff

Ketika mewarnai rambut Anda, ide dan inspirasinya tidak terbatas. Lalu terjebak dalam kebiasaan dan tidak bisa memutuskan menentukan pewarnaan jenis apa yang harus dilakukan selanjutnya? Anda sekarang bisa menemukan inspirasi di semua keindahan alam, setidaknya itulah yang dilakukan oleh pewarna Ursula Goff yang berasal dari Kansas. Goff telah mengumpulkan banyak tanggapan terhadap rangkaian keseniannya di mana dia menciptakan lukisan terkenal di rambut miliknya, dan dia juga dikenal karena mewarnai rambut-rambut kliennya dan terinspirasi dengan menggunakan foto alam.

“Klien saya memberi saya banyak ide kreatif,” katanya. “Saya selalu melihat hal-hal yang ingin saya lakukan, jadi saya memberi [gambar inspirasi] ke samping sampai saya memiliki kesempatan yang bagus untuk menerapkanya.” Goff mengatakan bahwa dia terkejut melihat betapa populernya posisinya karena diberi skema warna yang tidak biasa, namun memposisikan foto contoh tepat di samping gambar setelah kliennya membantu orang menghargainya.

“Dengan rambut hot springs, klien saya mengatakan kepada saya bahwa kali ini ia ingin kombinasi dengan beberapa blues atau purples,” jelas Goff. “Jadi, saya menggali sekitar 15 foto inspirasi untuk mengerjakannya dan kami berkolaborasi sampai kami menemukan sebuah konsep yang benar-benar ia suka. Kami sangat senang dengan betapa mencolok hasilnya.”

Bagi Goff, hampir semua hal dengan warna yang menarik bisa memicu ide untuknya, termasuk kain dan pakaian, makanan, lukisan, serangga, atau impian yang dia miliki, dan kemudian, dia menuangkan idenya.

Dari bulu-bulu, batu-batu yang berkilauan, galaksi, hingga pelangi, ia memiliki pewarna rambut yang mencerminkan hampir semua warna yang ada di alam.

“Tampilan pelangi ini berawal dari sebuah ide yang saya dapatkan saat pulang dari perjalanan menggunakan pesawat – saat saya melihat matahari terbenam di atas awan dari tempat duduk saya, saya mulai merumuskan sebuah gagasan yang terdiri dari kumpulan awan yang dikombinasikan dengan nuansa matahari terbenam yang lebih cerah. Saya benar-benar mengambil foto dan mengirimkan ke klien saya segera setelah saya mendarat. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *