Warna Concealer untuk Menutupi Bekas Jerawat Hitam

Warna Concealer Untuk Menutupi Bekas Jerawat Hitam
Source: bing.com

Jerawat adalah masalah kulit yang paling umum di kalangan remaja dan orang dewasa. Hal ini dapat mengurangi rasa percaya diri dan mengganggu penampilan seseorang. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan jerawat, seperti menggunakan produk kecantikan, obat-obatan, dan lainnya. Namun, setelah jerawat hilang, bekasnya masih dapat dilihat. Oleh karena itu, banyak orang yang menggunakan concealer untuk menutupi bekas jerawat hitam. Berikut adalah warna concealer yang dapat Anda gunakan untuk menutupi bekas jerawat hitam.

1. Warna Merah

Meskipun tampak aneh, warna merah dapat digunakan untuk menutupi bekas jerawat hitam. Warna merah dapat menutupi warna hitam dengan baik karena memiliki ton yang berbeda. Sebelum menggunakan warna merah, pastikan untuk mencuci wajah dengan air hangat dan menggunakan pelembab. Setelah itu, gunakan concealer berwarna merah dan aplikasikan pada area bekas jerawat hitam. Gunakan spons untuk menyebarkannya dengan merata. Setelah itu, aplikasikan bedak pada wajah untuk menutupi rona merah pada kulit.

2. Warna Coklat Muda

Warna coklat muda adalah pilihan yang populer untuk menutupi bekas jerawat hitam. Warna coklat muda akan terlihat natural dan tidak terlalu mencolok di wajah. Anda dapat menggunakan warna coklat muda untuk menutupi bekas jerawat hitam pada wajah. Sebelum menggunakan concealer, pastikan untuk mencuci wajah dengan air hangat dan menggunakan pelembab. Setelah itu, gunakan concealer berwarna coklat muda dan aplikasikan pada area bekas jerawat hitam. Gunakan spons untuk menyebarkannya dengan merata. Setelah itu, aplikasikan bedak pada wajah untuk menutupi rona coklat pada kulit.

BACA JUGA:  Cara Ngilangin Jerawat dengan Cepat

3. Warna Putih Susu

Warna putih susu adalah warna yang sangat populer untuk menutupi bekas jerawat hitam. Warna putih susu akan memberikan kesan alami pada wajah dan membuat Anda terlihat sangat cantik. Sebelum menggunakan concealer, pastikan untuk mencuci wajah dengan air hangat dan menggunakan pelembab. Setelah itu, gunakan concealer berwarna putih susu dan aplikasikan pada area bekas jerawat hitam. Gunakan spons untuk menyebarkannya dengan merata. Setelah itu, aplikasikan bedak pada wajah untuk menutupi rona putih susu pada kulit.

4. Warna Orange

Warna orange adalah warna yang populer digunakan untuk menutupi bekas jerawat hitam. Warna orange akan menutupi warna hitam dengan baik dan memberikan kesan alami pada wajah. Sebelum menggunakan concealer, pastikan untuk mencuci wajah dengan air hangat dan menggunakan pelembab. Setelah itu, gunakan concealer berwarna orange dan aplikasikan pada area bekas jerawat hitam. Gunakan spons untuk menyebarkannya dengan merata. Setelah itu, aplikasikan bedak pada wajah untuk menutupi rona orange pada kulit.

5. Warna Hijau

Warna hijau juga dapat digunakan untuk menutupi bekas jerawat hitam. Sebelum menggunakan concealer, pastikan untuk mencuci wajah dengan air hangat dan menggunakan pelembab. Setelah itu, gunakan concealer berwarna hijau dan aplikasikan pada area bekas jerawat hitam. Gunakan spons untuk menyebarkannya dengan merata. Setelah itu, aplikasikan bedak pada wajah untuk menutupi rona hijau pada kulit.

6. Warna Ungu

Warna ungu juga bisa digunakan untuk menutupi bekas jerawat hitam. Warna ungu akan membuat Anda terlihat cantik dan natural. Sebelum menggunakan concealer, pastikan untuk mencuci wajah dengan air hangat dan menggunakan pelembab. Setelah itu, gunakan concealer berwarna ungu dan aplikasikan pada area bekas jerawat hitam. Gunakan spons untuk menyebarkannya dengan merata. Setelah itu, aplikasikan bedak pada wajah untuk menutupi rona ungu pada kulit.

BACA JUGA:  Cream Beauty Rossa Jerawat – Solusi Efektif untuk Mengatasi Jerawat

7. Warna Abu-Abu Muda

Warna abu-abu muda juga dapat digunakan untuk menutupi bekas jerawat hitam dengan baik. Sebelum menggunakan concealer, pastikan untuk mencuci wajah dengan air hangat dan menggunakan pelembab. Setelah itu, gunakan concealer berwarna abu-abu muda dan aplikasikan pada area bekas jerawat hitam. Gunakan spons untuk menyebarkannya dengan merata. Setelah itu, aplikasikan bedak pada wajah untuk menutupi rona abu-abu muda pada kulit.

8. Warna Coklat Tua

Warna coklat tua bisa juga dapat digunakan untuk menutupi bekas jerawat hitam. Warna coklat tua akan terlihat natural dan tidak terlalu mencolok di wajah. Sebelum menggunakan concealer, pastikan untuk mencuci wajah dengan air hangat dan menggunakan pelembab. Setelah itu, gunakan concealer berwarna coklat tua dan aplikasikan pada area bekas jerawat hitam. Gunakan spons untuk menyebarkannya dengan merata. Setelah itu, aplikasikan bedak pada wajah untuk menutupi rona coklat tua pada kulit.

9. Warna Biru Muda

Warna biru muda juga dapat digunakan untuk menutupi bekas jerawat hitam. Warna biru muda akan memberikan kesan alami dan membuat wajah terlihat lebih cerah dan segar. Sebelum menggunakan concealer, pastikan untuk mencuci wajah dengan air hangat dan menggunakan pelembab. Setelah itu, gunakan concealer berwarna biru muda dan aplikasikan pada area bekas jerawat hitam.

VideoWarna Concealer untuk Menutupi Bekas Jerawat Hitam