Berbagai Harga Produk Oriflame untuk Jerawat

Berbagai Harga Produk Oriflame Untuk Jerawat
Source: bing.com

Jerawat adalah masalah kulit yang umum terjadi pada kebanyakan orang. Jerawat biasanya terjadi karena kulit berminyak, adanya komedo dan bakteri. Namun, jangan khawatir, sekarang sudah banyak produk yang dapat membantu mengatasi masalah jerawat. Salah satu produk yang dapat Anda coba adalah produk Oriflame. Berikut adalah berbagai harga produk Oriflame untuk jerawat.

Harga Facial Foam Oriflame

Facial Foam Oriflame adalah produk perawatan wajah yang mampu membersihkan wajah dari kotoran dan komedo. Produk ini dapat membantu menghilangkan bakteri dan minyak berlebih yang dapat menyebabkan jerawat. Anda dapat membeli produk ini dengan harga Rp 35.000 per tube.

Harga Facial Scrub Oriflame

Facial Scrub Oriflame adalah produk exfoliating yang membersihkan kulit secara mendalam. Produk ini dapat membantu menghilangkan sel kulit mati dan minyak berlebih yang dapat menyebabkan jerawat. Anda dapat membeli produk ini dengan harga Rp 50.000 per tube.

Harga Facial Toner Oriflame

Facial Toner Oriflame adalah produk perawatan yang dapat membantu mengembalikan keseimbangan pH kulit dan menyegarkan wajah. Produk ini dapat membantu menghilangkan bakteri yang dapat menyebabkan jerawat. Anda dapat membeli produk ini dengan harga Rp 45.000 per tube.

Harga Facial Moisturizer Oriflame

Facial Moisturizer Oriflame adalah produk perawatan wajah yang dapat membantu menjaga kelembaban kulit dan mencegah jerawat. Produk ini juga dapat membantu mengencangkan kulit dan meningkatkan elastisitas kulit. Anda dapat membeli produk ini dengan harga Rp 70.000 per tube.

BACA JUGA:  Jerawat Akibat Begadang: Bagaimana Cara Menghindarinya?

Harga Facial Mask Oriflame

Facial Mask Oriflame adalah produk perawatan wajah yang mampu menyegarkan wajah dan membersihkannya dari kotoran dan komedo. Produk ini dapat membantu mengurangi minyak berlebih yang dapat menyebabkan jerawat. Anda dapat membeli produk ini dengan harga Rp 65.000 per tube.

Harga Facial Cleanser Oriflame

Facial Cleanser Oriflame adalah produk perawatan wajah yang mampu mengangkat sel kulit mati dan kotoran. Produk ini dapat membantu menghilangkan bakteri yang dapat menyebabkan jerawat. Anda dapat membeli produk ini dengan harga Rp 40.000 per tube.

Harga Facial Serum Oriflame

Facial Serum Oriflame adalah produk perawatan wajah yang dapat membantu mencerahkan kulit dan mengurangi minyak berlebih. Produk ini juga dapat membantu menghilangkan bakteri yang dapat menyebabkan jerawat. Anda dapat membeli produk ini dengan harga Rp 80.000 per tube.

Kesimpulan

Untuk mengatasi masalah jerawat, produk Oriflame adalah pilihan yang tepat. Produk ini dapat membantu menghilangkan bakteri dan minyak berlebih yang dapat menyebabkan jerawat. Selain itu, produk Oriflame juga dapat membantu mencerahkan kulit dan menjaga kelembaban kulit. Untuk mendapatkan produk tersebut, Anda dapat membelinya dengan harga mulai dari Rp 35.000 per tube.

VideoBerbagai Harga Produk Oriflame untuk Jerawat